Selamat Datang, Mau pasang Iklan ? email ke aksarakuning@gmail.com Call Center Customer Service Lazada Indonesia - Alamat lengkap Tuliskan Deskripsi Yang Akan Anda Tampilkan

Call Center Customer Service Lazada Indonesia

Call Center Customer Service Lazada Indonesia
Lazada indonesia adalah website ecommerce bagian dari PT Ecart Webportal Indonesia yang hadir di Indonesia dan telah memiliki banyak jaringan di berbagai negara khususnya di Asia Tenggara. Untuk meningkatkan layanan terhadap para pelanggan Lazada Indonesia menyediakan nomor telepon call center customer service yang bisa dihubungi pada saat jam operasional.
Berikut informasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Lazada Indonesia: (021)80630200

Alamat Kantor Lazada Indonesia:
Plaza Agro Lt. 8&9,
Alamat: Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/1, Plaza Great River, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
Telepon: (021)80630200 (Pukul 09:00-21:00 Senin- Jumat, 09:00-17:00 Sabtu- Minggu)-website: www.lazada.co.id

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 15 comments

October 18, 2017 at 2:55 AM

Saya pesan anting 3 jenis, mulanya di beri 2, 1 benar, 1 lg beda dgn yg saya pesan, krn murah sy buang saja, 1 lg tdk di antar sampe skrg, pdhal sy sdh bayar lunas di indomaret, waktu sy ke jogja dtg kiriman 1anting yg tdk sy pesan harga 55 000 rupiah, dibayar tetangga sy, krn sy bilang nanti kalo dtg suplemen trima saja dan tolong di bayar, dia kira itu suplemen, jadi yg lunas gak diantar,trus sy bayar rp 55000, barang yg tdk sy pesan dan saya tdk suka.
kemudian sy pesan obat pelangsing sampai skrg tdk dikirim sudah lunas melalui indomart.
saya pesan suplemen peninggi badan juga blum di antar, juga sudah lunas melalui indomart.
saya tidak mengerti cara kerjanya Lazada, melalui email mereka saya beri balasan tapi sepertinya mrk tdk baca itu balasan email yg sy tulis.
Saya rugi, anting itu beda dr yg sy pesan, krn murah sy buang saja,1 lg tdk dtg, 1 lg sy bayar bukan pesananku dan jelek modelnya,obat pelangsing tdk dtg, peninggi badan tdk dtg, tdk ada kabarnya, mungkin uang saya tdk kembali,apa aku diminta hrs ikhlaskan uang hilang?

October 18, 2017 at 2:57 AM

Trims,semoga barangnya dapat

October 23, 2017 at 10:39 PM

call center lazada sulit dihubungi. live chat juga tidak online.
Padahal saya mau menanyakan pengembalian dana saya. dengan no.order #3976139752 .Saya mendapatkan email dari lazada. proses pengembalian 7-14 hari. Tapi sampai sekarang saya belum menerima pengembalian dana saya. mohon pencerahaannya dari pihak lazada.

October 25, 2017 at 8:15 AM

barang saya terima beda dengan barang yang saya pesan diwebsite. saya tlpn ke nmr hp tidak terdaftar. saya minta di baliki uangnya saja seharga 2 baju.

February 9, 2018 at 6:24 AM

kenapa pembelian barang saya dibatalkan atau tidak berhasil,alasannya tidak tau alamat dan email saya salah
terus saya mesan lagi jam tangan 2 hari sesudah pembayaran barang jam telah sampai,
ini barang power bank saya yang lebih dulu saya pesan ko tidak berhasil
terus untuk pengembalian uang gimana, saya transfer melalui indomaret,mohon bantuannya

May 3, 2018 at 1:07 AM

Saya pesen hp OPPO F3 plus Uang Sudah Saya transfer lewat alfamart tp barang yg sy pesan belum juga sy trima belum juga di kirim

July 19, 2018 at 10:08 PM

Parah emng skrg pelayanan dr lazada ..saya order tas dr tgl 4juli smp skrg tgl 20juli blm smp entah itu udh dkirim apa blm ..tlp cz sllu sbuk .d email pun ga ad tanggapan ...sumpah x ini kecewa bgt belanjaa d lazada ..pdhl sblmnyaa sya srmg order d lazada lancar" aja ..bner" bkin kapokk .ga lagi" dh belanjaa d lazadaa .kecewaa👎👎

August 7, 2018 at 11:55 PM

Mas saya pesan holder motor waterproof bracketnya gak ada ygmna ini pihak lazadanya sellernya tidak menangapinya

September 9, 2018 at 10:20 AM

Saya beli jam tangan 400rb belum di terima tapi status di lazada sudah di terima. Kemana jam Tangan sy Lazada?.. Ganti rugi...

September 28, 2018 at 7:24 PM

Saya ingin membatalkan pesanan saya #220884025180188

October 5, 2018 at 7:55 AM

Pesanan dibilanh tgl 1 0ct-6 oct tp sampe sek tgl 5 oct blm ada no resi dan nggk tau kpn sampe nya.nyangkut/ gmn

October 31, 2018 at 7:58 PM

Kan saya pesan barang.
Dan ada pemberitahuan masuk dari lazada bahwa barang yang saya pesan udah ditangan saya.
Tapi belum sampai ditangan saya.
Uda 2 hari lo saya nungguin tapi belum ada....

Gimana tu barangnya...
Udah bayar lo tapi kok kaya gini sih..

November 1, 2018 at 8:28 PM

Saya pesan sendal merek socopy yang datanh malah jilbap tipis setipis kulit kacang,,,sumpah kapookk banget,,pernah nukerin juga lewat pos,,tapi barang ilang dan uang gak kembali

November 12, 2018 at 8:38 PM

Saya sdh melakukan pembayaran baju renang di indomaret dr tanggal 8 sampai sekarwng belum dikirim,saya tanyakan ke sellernya (rose slimsuit)belum ada pembyaran /pemesanan lewat lazada atas nama saya padahal di email sdh terverivikasi(null).

September 27, 2019 at 10:54 PM

Saya beli cover bodi mio soul gt #308811847114913 setatusnya sdah d terima barangnya blum sya terima,bgaimna dong

Post a Comment

 
Support : Creating Website | ub Blog | Toko KembarTemplate
Copyright © 2011. Alamat lengkap - All Rights Reserved
Template Created byCreating Website | ub Blog | Toko KembarTemplate
Copyright © 2011. Alamat lengkap - All Rights Reserved
Selamat Datang
Selamat Datang