Layanan Perbankan 24 jam sehari by Phone
Call Center Customer Service Bank Mandiri, Layanan Perbankan Otomatis 24 Jam melalui telepon atau ponsel yang membuat Anda semakin dekat dengan rekening Anda dan memudahkan Anda mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Melakukan transaksi perbankan semudah Anda menekan tombol telepon.
Anda dapat menghubungi Call Center Bank Mandiri di nomor telepon 14000 yang untuk sementara dapat diakses di 12 kota besar dengan tarif pulsa lokal untuk Telkom (bukan bebas pulsa). Untuk akses dari ponsel/handphone (all operator) dengan cakupan nasional dan tarif flat (tetap), Untuk nasabah diluar 12 kota besar tersebut dapat menghubungi nomor telpon (021)-52997777, Customer Service Bank Mandiri siap melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. Anda bisa menanyakan keluhan,saran,atau informasi penutupan kartu kredit.
Cara Memiliki PIN Call Mandiri
Untuk semua transaksi finansial non tunai harus menggunakan PIN Call Mandiri yang merupakan angka sandi rahasia untuk melakukan transaksi perbankan melalui Call Mandiri.
PIN Call Mandiri dapat Anda memiliki pada saat melakukan registrasi fasilitas Call Mandiri dengan cara yang sangat mudah, nyaman serta aman, yaitu:
-Datang ke ATM Bank Mandiri terdekat (di mana saja, di seluruh Indonesia).
-Masukkan Kartu ATM dan PIN ATM Anda.
-Pilih menu "Pendaftaran e-Banking".
a. Pilih Pendaftaran IVR/Call Mandiri
b. Pilih Pendaftaran Rekening Tujuan Transfer
c. Pilih Pendaftaran Tujuan Pembayaran/Pembelian
-Selanjutnya, ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan melalui layar ATM.
PIN Mandiri Anda akan langsung tercipta saat itu juga, dan dapat langsung digunakan untuk menikmati berbagai jenis layanan Call Mandiri.
Cara Menggunakan Layanan Call Mandiri
Menu Utama
1. Hubungi Call Mandiri di nomor 14000 atau (021) 52997777
2. Mesin Penjawab akan mengucapkan salam, dan menawarkan pilihan bahasa.
-Untuk "Layanan Bahasa Indonesia" tekan 1
-Untuk "Layanan Bahasa Inggris" tekan 2
3. Mesin Penjawab akan menawarkan pilihan kelompok jenis layanan, yaitu
-Untuk "Layanan Perbankan" tekan 1
-Untuk "Layanan Kartu Kredit " tekan 2
-Untuk "Layanan Informasi Kredit" tekan 3
-Untuk "Mandiri Peduli Bencana" tekan 4
-Untuk "Berbicara dengan Customer Service Call Mandiri" tekan 0
Setiap saat, Anda dapat kembali ke menu sebelumnya dengan menekan angka 9, atau ke menu utama dengan menekan tanda #
Jika anda memilih layanan yang berhubungan dengan transaksi finansial, anda akan diminta untuk memasukkan sandi rahasia, yaitu berupa: 16 Angka Nomor Kartu Mandiri (ATM) dan 6 Angka PIN Call Mandiri
Jenis-Jenis Layanan Call Mandiri
I. Layanan Perbankan
a. Informasi Rekening
b. Informasi rekening pinjaman
c. Informasi 10 transaksi terakhir
II. Transaksi Finansial
a. Transfer antar rekening Bank Mandiri
b. Pembayaran
c. Pembelian
III. Informasi Kartu Kredit
a. Informasi saldo tagihan
b. Informasi pembayaran terakhir
IV. Informasi Umum Perbankan
a. Informasi nilai tukar valuta asing
b. Informasi suku bunga
c. Informasi produk
Cakupan Daerah Layanan Akses 14000 (Local Access)
1. Medan
2. Palembang
3. Jakarta
4. Bogor
5. Bandung
6. Semarang
7. Jogjakarta
8. Surabaya
9. Denpasar
10. Banjarmasin
11. Balikpapan
12. Makassar
Tarif Akses 14000 (HP)
TELKOMSEL
-KartuHalo Rp.1.200,-
-Kartu Simpati Rp.1.800,-
INDOSAT
-Postpaid Rp.1.700,-
StarOne ( Jakarta) Rp.260,-
Excelcomindo (XL)
-Postpaid/Prepaid Rp.1.700,-
Mobile-8 (fren) Rp.1.200,-
Telkom Flexi Jakarta Rp.Tariff Local
Esia Jakarta Rp.Tariff Local
Post a Comment